Popular Post

Posted by : Farid Ali Syahbana 25 Feb 2013

FOTO:Getty Images
Barcelona - Laga menjamu Real Madrid di semifinal kedua Copa del Rey selayaknya final buat Javier Mascherano. Dia pun meminta Barca tak membuat kesalahan seperti saat menghadapi AC Milan di Liga Champions.

Barcelona akan kembali berhadapan dengan Real Madrid pada Rabu (27/2/2013) dinihari WIB. Di Camp Nou, kedua tim akan menjalani laga leg kedua babak semifinal Copa del Rey.

The Catalans dalam posisi lebih diuntungkan dalam pertandingan tersebut menyusul hasil 1-1 saat bermain di Santiago Bernabeu, yang membuat hasil 0-0 akan cukup meloloskan mereka ke final. Namun begitu, Mascherano meminta rekan-rekannya tak lengah. Secara pribadi, gelandang yang kerap beroperasi sebagai bek itu menganggap pertemuan tersebut selayaknya final.

"Hari Selasa, kami akan menghadapi pertandingan yang menurut kami adalah final. Madrid adalah lawan yang hebat, tapi kami harus menyelesaikan pekerjaan kami", ujarnya kepada Football-Espana.

Mascherano juga mengomentari pernyataan asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura yang memberikan komplain bahwa tim Catalan terlalu banyak membiarkan gol masuk ke gawang mereka.

"(Bertahan) adalah salah satu hal yang perlu kami tingkatkan. Semua tindakan pencegahan difokuskan untuk tidak kebobolan, tapi di level ini kadang-kadang itu sangat sulit."

Sang mega bintang, Lionel Messi turut memberikan pernyataan terkait El Clasico kelima musim ini. Mengaku masih dibayangi kekalahan dari Milan di Liga Champions, pemain terbaik dunia itu yakin Barcelona akan bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya.

"Sulit untuk tidak berpikir tentang Milan. Kami tahu kami tidak bermain baik di San Siro", kata Messi.

"Tapi kami harus bergerak maju. Melawan Madrid, kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik karena bertanding dengan lawan yang luar biasa," lanjut pemain depan asal Argentina itu.

Leave a Reply

Selamat Datang di Blog Sederhana saya :) Silakan kirimkan kritikan dan saran anda yang membangun bagi blog saya ini ke depannya.. Terima Kasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Catatan Farid - alisyahbanaf - Powered by alisyahbanaf Blog -Design by Johanes Djoganand Design Editor by Farid Ali Syahbana