Popular Post

Posted by : Farid Ali Syahbana 25 Feb 2013

 
FOTO:Getty Images/Andrew Yates
Jakarta - Kemenangan atas Chelsea membuat Manchester City kembali terpaut 12 poin dari puncak klasemen. Dengan masih ada 11 pertandingan tersisa, Roberto Mancini kembali menegaskan kalau kubunya tak kenal kata menyerah.

Kemenangan 2-0 Manchester United atas Queens Park Rangers sempat membuat keunggulan mereka di puncak klasemen melebar hingga 15 poin. Namun City mampu kembali merapatkannya menjadi 12 angka setelah memetik keunggulan 2-0 dalam big match dengan Chelsea.

Seperti sudah dikatakannya berulang kali, Mancini kembali menegaskan kalau The Citizens tak akan berhenti berupaya mengejar The Red Devils. Mengejar 12 poin dari 11 pertandingan tersisa diyakininya bisa dilakukan, apalagi Sergio Aguero dkk disebutnya tak kenal kata menyerah.

"Kami tidak bisa berpikir kalau ini (Premier League) sudah berakhir dengan masih ada 11 pertandingan tersisa. Itu bukan mentalitas saya, juga bukan mentalitas pemain saya," seru Mancini seperti diberitakan Skysports.

Di 11 pertandingan tersisa musim ini, salah satu lawan yang akan dihadapi City adalah MU dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Old Trafford. Tim papan atas lain yang bisa jadi rintangan adalah Tottenham Hotspur dan Everton.

Leave a Reply

Selamat Datang di Blog Sederhana saya :) Silakan kirimkan kritikan dan saran anda yang membangun bagi blog saya ini ke depannya.. Terima Kasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Catatan Farid - alisyahbanaf - Powered by alisyahbanaf Blog -Design by Johanes Djoganand Design Editor by Farid Ali Syahbana