Popular Post

Posted by : Farid Ali Syahbana 24 Mar 2014

Waw! Pertandingan semalam begitu mengesankan dimana El Clasico menghadapkan Barcelona kontra Real Madrid. Berikut berita selengkapnya yang bersumber dari SB Nation dengan translate seadanya.. Cekidot

Barcelona mengalahkan Real Madrid berkat penalti Lionel Messi di salah satu laga Clásico terbesar dan menjadi track rekor baru. Permainan ini hanya berlangsung selama 90 menit dan itu termasuk hattrick , tiga penalti , kartu merah dan beberapa gol spektakuler .Pertandingan berjalan baik , awal yang energik dengan kedua tim mendapatkan peluang bagus untuk meraihgol awal.  

    Lionel Messi mengumpan Neymar dengan umpan yang dimainkan di menit keempat namun tembakan pemain Brasil itu dari sudut yang sulit ditutupi oleh Diego Lopez. Semenit kemudian , sedikit tertatih-tatih Karim Benzema mencoba memberikan tendangan keras di kotak Barca tapi sayangtembakannya sedikit melebar .Fakta bahwa Messi dan Neymar yang mampu menandingi cepat terhadap pertahanan Madrid adalah peringatan , namun pelajaran itu tidak dipelajari oleh Los Blancos . Pada menit ketujuh , Messi menemukan Andrés Iniesta di sisi kiri kotak dan Spanyol tidak menyia-nyiakan kesempatan . Tembakan Iniesta pergi atas dan melewati bahu Lopez , dan ke pojok atas kanan gawang , menjadikan Barcelona memimpin lebih awal 1-0 . 

    Benzema kembali menyia-nyiakan kesempatan indah di menit ke-13 , skying umpan silang rendah dari Ángel María di lebih dari mistar gawang .Akhirnya pada menit ke-20 , Benzema membuktikan bahwa percobaan ketiga kalinya memang mempesona . Di María mengatur kesempatan , mengirim sebuah umpan silang indah dari sayap kiri yang Benzema bangkit untuk bertemu . Header striker baik ditempatkan , tapi Victor Valdés kesal dengan dirinya karena bola memantul dari sarung tangannya dan melewati garis batas dan merubah keadaan menjadi 1-1 .Empat menit kemudian Di María dan Benzema terhubung lagi , memberikan kesempatan emas bagi Madrid untuk memimpin . Benzema berhasil menguasai umpan silang Di María dengan pahanya , berputar bola di udara dan meluncur tembakan keras melewati Valdés , membuat papan skor menunjukkan 2-1 .
 

     Benzema ditolak hattrick di menit ke- 26 ketika , Anda dapat menebaknya , Di María menemukan striker dengan umpan silang dari kiri . Benzema menetap bola dan melepaskan tembakan yang diblokir off line oleh Gerard Piqué .Tepat sebelum istirahat turun minum , Messi melompat pada bola liar di kotak Madrid dan diarahkan tembakan rendah melewati López untuk bahkan pertandingan di 2-2 . Messi mengirim bola awal untuk Neymar , yang berhasil membalas budi hanya menjelang terjang dari Dani Carvajal . Messi melesat di depan Sergio Ramos , yang melakukan bergerak cukup cepat untuk membuat sebuah izin dan digunakan saku ruang di depan gawang untuk mengikat segalanya .Kevin McCauley: "Madrid sombong , Messi tetap sangat menakjubkan"
 


    Gol menarik Messi bahkan dengan Hugo Sanchez pada La Liga daftar skor sepanjang masa ( 234 ) dan menggerakkannya depan Alfredo Di Stefano untuk semua - lead time mencetak gol di Clasicos ( 19 ) .Kontribusi yang baik pertama Gareth Bale untuk pertandingan tiba di menit ke-52 ketika georgejetson membuat petir lari cepat melalui pertahanan , mengirimkan umpan ke Benzema sebagai striker masuk ke kotak Barca . Valdés sudah siap meskipun, memblokir tembakan Benzema pergi.Cristiano Ronaldo akhirnya mendapat hukuman dia sudah berteriak lantang sejak Clásico pertama musim ini di menit ke-55 ketika ia tersandung kaki Dani Alves ' di tepi kotak. Wasit tidak membuang waktu menunjuk titik putih dan striker Portugal itu menyelesaikan langsung kesempatan emas tersebut, mengalahkan Valdés dengan tendangan rendah dan ke kiri untuk membuat skor menjadi 3-2 .Barca tidak dilakukan meskipun dan di menit ke-63 , Sergio Ramos membuat beberapa kontak dengan Neymar di dalam kotak , menolak kesempatan mencetak gol dan membawa keluar kartu merah . Penggemar Madrid tidak akan senang dengan panggilan , tapi Barca tidak peduli karena Messi melangkah dan hanya mengalahkan López bahkan lagi pertandingan , kali ini di 3-3 .Dani Alves hampir mendorong Barca kembali di depan di menit 74 , ping tembakan dari pos ... tetapi tujuannya akan datang .Xabi Alonso menjatuhkan Iniesta sebagai gelandang Barca mencoba untuk melompat melewatinya di sisi kanan kotak. Sanksi itu diberikan dengan cepat , banyak yang kecewa dari Alonso dan rekan tim . Messi dengan tenang melangkah dan menyelesaikan hattrick-nya , memberikan Barca memimpin 4-3 .Dengan kemenangan Barca , Real Madrid tiba-tiba menemukan keunggulan mereka di puncak klasemen berjalan seperti Atletico Madrid mengambil alih tempat pertama pada tiebreak . Barcelona , sementara itu, menghidupkan kembali kampanye liga mereka , menarik dalam titik dari kedua belah pihak Madrid. 

Real Madrid : López , Marcelo , Ramos , Pepe , Carvajal , Modric ( Morata 90 ' ) , Alonso , Di María ( Isco 85 ' ) , Ronaldo , Benzema ( Varane 66 ' ) , Bale
 Gol : Benzema ( 20 ' , 24 ' ) , Ronaldo ( 55 ' )Barcelona : Valdés , Alba , Mascherano , Pique , Alves , Busquets , Fabregas ( Sánchez 78 ' ) , Xavi , Iniesta , Messi , Neymar ( Pedro 68 ' )
 Gol : Iniesta ( 7 ' ) , Messi ( 42 ' , 65 ' , 84 ' )

Leave a Reply

Selamat Datang di Blog Sederhana saya :) Silakan kirimkan kritikan dan saran anda yang membangun bagi blog saya ini ke depannya.. Terima Kasih

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © Catatan Farid - alisyahbanaf - Powered by alisyahbanaf Blog -Design by Johanes Djoganand Design Editor by Farid Ali Syahbana